Dollar Naik Terhadap Franc Swiss

(Vibiznews – FX) – Pergerakan Dollar AS dini hari ini ( 06/26 ) terpantau naik, dan mata uang tersebut terpantau menekan Franc Swiss setelah dibuka pada 0.9322 di awal perdagangan (00.00 GMT). Pair USDCHF naik sekitar 55 pips atau sekitar + 0.59 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 0.9377.
Dollar AS terpantau menerima sentimen positif dari investor, setelah Census Bureau (AS) menyampaikan kepada publik bahwa terjadi kenaikan kinerja sektor perumahan yang lebih baik dari perkiraan, memberikan sinyal positif bagi kurs Dollar AS.
Perkembangan itu ditunjukkan dengan adanya kenaikan pada indikator fundamental ekonomi New Home Sales yang membaik ke angka 476K dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 466K. Adanya pengumuman positif tersebut menunjukkan kinerja yang lebih baik dari harapan sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan turun 462K.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian bahwa rentang normal pergerakan USDCHF pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.9295 dan level resistance pada kisaran 0.9363.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dollar Naik Terhadap Franc Swiss"

Posting Komentar

JIKA ADA PERTANYAAN?SILAHKAN BERKOMENTAR YANG SOPAN DISINI GAN....
NO SARA,NO PROMO!!!!!ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN....

My Ping in TotalPing.com